Begini nasib jadi bujangan….

Phew, minggu sore di bulan puasa enaknya ngapain yak…. Hmmm sambil menunggu buka. Iseng-iseng keluar (Ngabuburit euy).

Tapi ngabuburit disini klo ngga hati-hati bisa bikin batal puasa😀 Maklum aja di mana-mana bisa ngelihat perempuan pake (maaf) mini skirt dan tank top. Phew.

Akhirnya dari pada jalan2 ngga jelas, iseng-iseng belanja. Dasar ngga ada yang ngontrol, ujung-ujungnya yang ngga perlu ikut ke beli deh😀

Phew…

Alhasil ini belanjaan saya

Eh dah mau buka tuh…

Ke mesjid dulu yak😀

~ oleh r420r pada September 7, 2008.

3 Tanggapan to “Begini nasib jadi bujangan….”

  1. mau ngabuburit buka puasa tinggal dikit..
    eh ada putih mulus serba mini..sekalinya pas noleh..waaa banci..huahaha
    disana klo gak salah banyak juga loh..malah susah bedain, ati2 yah mas🙂

  2. Wah betul banget mas, disini serba repot. Tapi klo bancinya lebih cantik dari cewe gimana ya :p

  3. kekeke… di posting juga gambar nya…
    di posting juga donk, gambar pujaan hatinya mas…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: