PELECEHAN KAUM WANITA

Hmmm ada-ada aj ulah manusia sekarang ini, banyak kejadian-kejadian yang ngga pernah kita duga sebelumnya menjadi kenyataan. seperti alat-alat canggihnya james bond (alat yang dapat melihat tembus pandang) ternyata sekarang sudah banyak yang menggunakan.
singkatnya berikut saya kutip sebuah artikel dari http://www.detikforum.com/showthread.php?t=2005&page=3 untuk dijadikan perhatian kaum hawa di negeri ini. langsung aja deh

================================================================================

Be Careful Girls (& Be Enjoyed Men j\k)

Waspada !!!! Untuk HP Tembus Pandang …..

Untuk yang merasa Tinggal di Jakarta, keliatannya harus lebih beware.
Harap berhati-hati karena benar-benar terjadi….

‘Handphone’ Infra Merah Tembus Pandang Sudah Beredar

SEORANG wanita cantik telanjang keluar dari kolam berenang. Ia Melenggang santai, tanpa terlihat risih berjalan mengitari kolam menuju Kursi yang berjejer di tepian. Tidak lama berselang, gadis remaja Berwajah lugu dengan postur bugil sedikit berlari melintas menuju kamar Ganti usai berenang. Wanita-wanita yang tampak ‘bugil’ tersebut bukan Orang Gila. Mereka juga bukan kaum ekshibisionis yang gemar Memperlihatkan tubuh telanjang.

Sesungguhnya mereka mengenakan pakaian renang. Namun, tubuh mereka jadi tampak telanjang hanya korban dari kecanggihan teknologi kamera tembus pandang yang terpasang di handphone (HP). Baju renang yang mereka pakai jstru menjadi bahan sempurna yang dapat ditembus sinar infra merah.
Handphone dengan kamera Xray built-in itu memungkinkan para perempuan trlihat sia-sia menutupi tubuhnya dengan pakaian renang atau senam yang uumnya terbuat dari bahan sintetis.

Kamera tembus pandang! Itu bekerja pada tinta, bahan-bahan sinteti seperti baju renang, baju senam, original silk (sutera asli). Tapi tidak Berfungsi pada bahan lain seperti nilon, katun Dan jins. Tidak Ada istem on/off untuk Xray, jadi HP tembus pandang akan selalu keadaan on, tetapi hanya berefek pada bahan sintetis. Target banyak terdapat di Kolam renang, gym/fitness, pesta, dancer.

Tidak sulit mendapatkan perangkat ‘nakal’ tersebut. Bahkan dalam satu iklan yang terpampang jelas di sebuah situs Internet. Dilengkapi dengan tarif modifikasi yang dibutuhkan untuk setiap HP. Biayanya, minimal satu juta rupiah untuk jenis Nokia 3660 Dan Sonny Ericson K500. Untuk spesifikasi HP yang lebih canggih seperti Nokia 9500 atau XDA O2, diperlukan biaya sebesar dua juta rupiah. HP akan dirombak total, karenanya lupakan garansi jika kelak HP bermasalah.
Peminatnya tidak sedikit. Menurut Edu, penjual peranti tersebut, peminat HP tembus pandang berasal dari berbagai kalangan. “Harganya kantidak Terlalu Mahal, tetapi yang beli memang punya niat jahil betul. Tiap Hari Ada saja yang beli,” tambahnya sambil tertawa Menurutnya, kebanyakan Peminat HP jenis itu memang laki-laki. Target mereka jelas, meneropong Paraperempuan yang di kolam renang umum Dan tempat senam atau fitness. Karena di tempat itu, para kaum hawa memang menggunakan bahan pakaian Yang memungkinkan untuk ditembus hingga ke permukaan kulit.

“Teknologi sih memang Gila kalau dikuasai orang-orang yang tidak Berakhlak,” komentar pengamat teknologi informasi, Ono W Purbo Blak-blakan, Jumat (10/06). Padahal, tadinya teknologi inframerah yang Digunakan untuk menembus lapisan penghalang kulit hanya digunakan dalam Teknologi militer.

“Teknologi itu biasanya dipakai dalam pengintaian malam Hari. Secara sederhana, sinar infra red akan menangkap panas dari tubuh. Jadi, tubuh Akan terlihat jelas meski dalam keadaan gelap,” paparnya. Namun yang Berkembang, teknologi semacam ini digunakan untuk hal-hal yang Menjadikan kaum perempuan sebagai korban.

Adalah Kaya Spesial Optic, Inc, sebuah perusahaan asal Jepang yang Mengenalkan produk yang disebut “Infrared See Through Filter PF”.
Perusahaan yang mengkhususkan diri pada alat optik selama 30 tahun itu Memproduksi sebuah alat yang dapat menembus pandangan dibalik permukaan Objek. Pada dasarnya, apa yang dilihat manusia adalah pantulan cahaya Yang merepresentasikan bagian terbatas dari spektrum elektromagnetik.

Adas yarat yang harus dipenuhi sebuah objek agar dapat terlihat Mata Manusia normal, yaitu panjang gelombang. Radiasi sinar inframerah tidak Terlihat Mata manusia normal karena panjang gelombangnya tidak memenuhi Syarat. Plastik merupakan bahan yang dapat membelokkan radiasi Inframerah masuk ke dalam klasifikasi gelombang terlihat.

Sementara baju renang Dan senam terbuat dari bahan sintesis pabrik yang Pada dasarnya adalah plastik. Akibatnya, jika sinar inframerah dikenakan Pada permukaan sintetis, maka IA akan membelokkan gelombang sesuai Dengan prasyarat Mata normal. Selanjutnya, pantulan permukaan kulit Dibalik baju berbahan sintetis akan terlihat jelas. Kebebasan untuk Berenang di tempat umum atau berlatih kebugaran di pusat fitness menjadi Terampas. HP yang dilengkapi dengan perangkat tersebut dapat digunakan Kapan saja di tempat umum tanpa terlalu mencurigakan. Kegiatan merekam Dan kemudian disimpan dalam memory card tidaklah hal yang rumit. Penyebarannya lebih mudah lagi. Transfer data yang didukung oleh Kemudahan teknologi, dinikmati oleh sebagian besar pemilik HP.

Penikmatnya juga tidak sedikit. “Gue sih seneng-seneng aja kalau punya File seperti itu. Apalagi gratisan,” ujar Agus, seorang pekerja swasta. Kepemilikan piranti tersebut tentu legal. Tapi yang menjadi masalah Adalah ketika teknologi tersebut berubah menjadi teror yang mengganggu Aktivitas normal. Sementara mekanisme hukum terlalu jauh di belakang Kemajuan teknologi! Yang membuka ruang bagi intimidasi.
Kalau modus kamera tersembunyi di toilet umum atau kamar ganti bisa Sedikit diakali. Sikap hati-hati Dan waspada akan semua titik-titik Mencurigakan sebelum menggunakan ruang publik tersebut. Namun, Keberadaan HP tembus pandang tidak seperti kamera tersembunyi HP ini Tidak terlihat mencolok karena modifikasinya tidak akan menghasilkan Perbedaan yang kentara secara fisik. Artinya, kolam renang umum bukan Lagi tempat yang menyenangkan untuk berolahraga atau berekreasi melepas Kepenatan.

Teknologi memang ibarat pisau bermata dua. Kegunaannya dapat menguntungkan sekaligus mengganggu orang lain Tapi, saat pemanfaatannya merugikan sebagian orang, akan Ada reaksi yang muncul. “Bagaimanapun, yang menjadi mekanisme kontrol adalah masyarakat,” ujar Onno. Dengan luasnya informasi yang sampai ke masyarakat, bukannya tidak mungkin akan timbul reaksi.

Perusahaan raksasa asal Jepang, Sony, akhirnya menghentikan produksi Handycam x-ray dan menarik kembali produk yang sudah dilepas di pasaran. Kebutuhan akan nama baik sebuah perusahaan besar membuat Sony mengambil langkah yang merugi jika dilihat dari sisi ekonomi sebuah produksi.

[HRD – Derli]

Be careful gals..
Watch Out!!! Di Jakarta udah nggak ada kehidupan pribadi lagi. Saat anda berada di luar rumah, perhatikan hal-hal berikut:
1. Jangan sembarangan buang air (besar/kecil) di kamar mandi yang tidak
Jelas (pom bensin, wc umum mal/plaza, wc hotel dll).
2. Jangan melakukan aktivitas seksual (ciuman, raba-meraba dll) di dalam
Kendaraan.
3. Hati-hati bila membicarakan orang di dalam kendaraan umum atau Menceritakan suatu rahasia (misalnya kalau anda membawa uang dalam
Jumlah besar ke teman anda).
4. Usahakan untuk tidak memakai pakaian/celana/ rok dari bahan sintetis.

Penjelasan untuk point:
1. Hidden-camera (mini-camera) saat ini dijual bebas di Glodok Dan Harganya murah sekali per paket. Besarnya hanya sebesar uang logam Rp50,- lama. Dan ini dapat dipasang di mana saja & dapat dilihat Dengan jelas hasilnya;(Harga Rp125.000,-an)
2. Kamera handphone dan kamera digital, di Glodok sudah bisa di-upgrade
Untuk dapat melihat tembus pandang seperti lensa kaca Mata James Bond; (Harga Rp1.000.000, -an)
3. Ada alat penyadap suara berbentuk ear-phone dijual juga di Glodok Untuk menyadap suara secara terbuka sejauh 20 meter; (Rp175.000,- an)
4. Lensa yang di-upgrade untuk kamera handphone atau digi-cam dapat Menembus kain berbahan sintetis sehingga dapat melihat seseorang
Terlihat telanjang. (idem sama nomor 2)
Jadi, berhati-hatilah. .. karena di Jakartatidak ada lagi kehidupan
Pribadi !!!

~ oleh r420r pada Oktober 30, 2007.

2 Tanggapan to “PELECEHAN KAUM WANITA”

  1. Sialan bgt sih yg masang infrared di HP buat kaya gitu an? Saya sebagai kaum wanita nggak terima. Kita kan bukan PSK!!

  2. waduh, jadi repot deh. terus gimana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: